SEARCH

BLENGER BURGER.

Rileks.com
Burger memang sudah tak asing lagi bagi para pecinta kuliner di Indonesia. Walaupun makanan fastfood ini berasal dari luar tetap saja digemari oleh masyarakat Indonesia. Penyajian yang praktis menjadi salah satu alternative untuk mengenyangkan perut yang sudah lapar.
Berbagai macam nama merk mulai dari yang beskala Internasional hingga yang lokal berlomba-lomba mencuri hati para konsumen. Seperti nama burger yang satu ini, BLENGER BURGER.

Bagi para ABG, Mahasiswa bahkan para pekerja nama burger yang satu ini memang sudah tak asing lagi. Blenger Burger yang terletak di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan memang sangat strategis bagi siapapun. Walaupun namanya Blenger Burger ternyata bukan hanya burger saja yang disajikan. Ada Hotdog yang menjadi salah satu menu andalan lainya.

Untuk masalah rasa blenger burger memang tak ada duanya. Bukan hanya masalah rasa. Di blenger burger ukuran burgernya pun terbilang besar. Sehingga sangat cocok bagi para pecinta makanan ini.

Beberapa waktu yang lalu saya menyempatkan diri untuk mampir ke kedai ini. Tampak antrian sugah mulai mengular. Wajar saja karena blenger burger menjadi salah satu tujuan utama untuk menghilangkan rasa lapar. Tanpa berfikir lagi, saya langsung mengantri di belakang barisan yang sudah terbentuk.


Suasana yang terbilang minimalis dengan warna lampu yang sangat redup membuat rasa lapar semakin menjadi. Tapi saya harus tetap sabar sampai antrian selesai.

Sambil menunggu giliran, keadaan di sekitar blenger burger sangat ramai dengan para konsumen yang sudah bisa menikmati blenger burger. Di sebelah kiri saya tampak seorang ibu-ibu dengan lahapnya menikmati burger tersebut.

Wah …semakin penasaran rasanya. Lidah saya pun ingin segera menikmatinya.

Tanpa terasa giliran saya untuk memesan, saya memesan satu cheese burger dan soft drink. Dengan harga yang terbilang standart hanya Rp 12. 000/ pc. Lalu pelayan memberikan satu buah kardus kecil dengan cheese burger di dalamnya. Wah…ga sabar rasanya untuk langsung menikmatinya.

Secepat mungkin saya mencari tempat duduk untuk bisa menikmati cheese burger ini.
Ditemani sebotol softdrink langsung saja saya daratkan gigitan pertama, kresss!!!! Wuih manyus betul rasanya. Mayonaize dan sayuran serta daging sapi yang royal bercampur jadi satu di lidah. Benar-benar lezat…..

Gigitan demi gigitan saya nikmati, ukuran yang besar membuat perut saya kenyang. Tapi memang wajar jika kedai ini ramai dikunjungi. Rasanya benar-benar mantap!

Tanpa terasa burger yang ada dihadapan sudah habis. Kenyang dan puas itulah yang saya rasakan Tak lupa saya membeli beberapa burger lagi untuk dijadikan buah tangan untuk keluarga dirumah. Rasanya tak salah kalau saya akan kembali mengunjungi tempat ini.[teks/foto : ais]

Blenger Burger
Jalan Lamandau, Kawasan Barito
Jakarta Selatan
Menu : Burger dan Chili Dog
Price : Rp 10.500-Rp 12.000